Category Archives: Uncategorized

Mau mempercantik kulit rasanya jaman sekarang udah banyak banget pilihan jenis skincare ya. Tinggal cocok-cocokan aja. Kalo cocok ya lanjut, kalo ga cocok ya ganti cari dan coba lagi yang lain. Mungkin sepertinya mudah, tapi perjalanan kulit gue cukup sulit untuk menemukan si “The One” yang cocok sama kulit gue. Pernah sampe breakout parah dan membuat gue berusaha untuk nutupin kulit wajah gue, jadi kurang pede gitu deh. Selain memang karena hormon dan pola makan, ternyata campuran kandungan yang ada di skincare itu ngaruh banget banget. Kita juga mesti perhatiin dulu kandungan dari skincare yang kita pake, secara kita-kita kalo pake skincare jaman sekarang banyak stepnya ya khaaan. Ga cuma cuci muka dan pake moisturizer doang. Setelah gue pelajari, semua kandungan yang ada di skincare itu baik kok, tapi memang ada kandungan-kandungan tertentu yang ga cocok kalo dicampur, atau kulitnya nanti bisa kering, iritasi atau breakout lainnya. Gue pun juga…

Read more

1/1